Badut

Apa itu Badut? Klik di
ada yang bilang… badut itu Badan Gendut… He3x kejamnya ya.. padahal ga semua yang jadi badut itu badannya gendut lho…?! Badut menurut saya.. suatu profesi yang bisa menghasilkan uang yang halal. Badut itu… lucu, badut itu.. menghibur, badut itu… penuh warna, badut itu… bikin orang ketawa, badut bikin orang lupa bebannya, badut itu… indah, badut itu… happy, badut… ultah kali ya…, badut… maskot promosi mungkin…, badut… fun, terserah deh… yang jelas Badut is th best. Saya menyediakan segala macam tentang badut, mulai dari badut MC humor, badut sulap, badut karakter, badut maskot atau badut promosi, badut akrobat, badut Make up, dsb. Saya juga menjual aneka ksotum badut, mulai dari badut karakter ( karakter2 yg disukai ama anak2 aja), menerima pembuatan kostum badut maskot ( design dari costumer ), sampai ksotum badut buat anak anak. Saya juga nyediain aneka paket ultah, mulai dari badutnya, dekorasinya, soundnya, organnya, sulapnya, dsb. Pokoknya badut saya paling SOP dehh.. eh, maksud saya TOP. He3x. Nglawak dikitlah… kan badut. Sory ye.. saya malah jadi iklanin badut saya. Kata orang profesi badut itu memalukan… emang bener sih… emang bener yang bilang itu pengangguran. Profesi Badut itu menurut saya itu seni. Belum tentu guru TK yang profesional sekalipun, bisa bikin mata semua muridnya ngliat tu guru, tapi kalo badut,,, belum ngomong aja semua anak anak udah histeris… ketawa… ngjak foto… ngajak maen… ada jg yang minta tanda tangan…percaya ga…?! Ga..percayakan… sama..?!
Udah ah… capek… klik di sini aja ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: